Thursday, 7 September 2017

BENTO CAT



Assalamualaikum, Bentoers!

Late post for today. Dari pagi tadi, saya kesulitan untuk memasukkan foto bento untuk postingan ini. Ada apa dengan akun blogger saya ini yah. Diutak-atik tetap tidak bisa dan akhirnya saya meminta tolong Pak Suami untuk memposting foto bento melalui PC. Alhamdulillah bisa, akhirnya tidak ada hutang postingan hari ini dan berhasil kepublished penampakan Bentonya.

Hari ini juga saya membuat dua buah bento roti.  Satu untuk Kahfi dan satu untuk Kakak Kamila yang dari malam sibuk request minta bekal bento untuk snack timenya. Akhirnya, saya membuatkan bento roti berbentuk kancil untuk Kakak Kamila. Berhubung bento itu jadi terlalu pagi dan penampakan matahari masih redup, tak ada proses pemotretan untuk bento kancil si Kakak. Jam 6.15 wib Abi dan para Kakaks sudah harus berangkat ke sekolah. Mereka berangkat, barulah saya berkutat untuk menyiapkan bento untuk bekal Kahfi.

Voila, tadinya bento untuk Kahfi mau berbentuk sama dengan bento kancil untuk Kakak. Tapi akhirnya berubah menjadi bento kucing lagi yang lebih cute. Tema kucing rasanya memanh tidak habis-habis untuk terus diexplore menjadi model bento yah. Hi cat lovers, this is bento for you all yeaaaah!
Happy bentoing!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda