Wednesday, 27 September 2017

PUPPIES BENTO


Happy me time!

Inilah salah satu me time saya. Menikmati camilan yang sudah dihias seadanya sambil membaca novel hasil perburuan saat weekend kemarin di Plaza Festival. Kebetulan hari ini para kakaks pulang lebih sore karena jadwal TPA. Sementara Kahfi sedari pulang sekolah berada di 'pengungsian' rumah tante saya.  Hari ini saya memang lumayan sibuk dan pergi nyaris seharian. Sampai-sampai saat Nenek berangkat ke bandara menuju Bengkulu, saya belum juga tiba di rumah.

Seharian Jakarta diguyur hujan. Setibanya Kahfi di sekolah, saya langsung meluncur ke Lottemart untuk mencari tambahan goodiebag perlengkapan mandi untuk anak-anak panti. Tanggal 3 nanti, rencananya Kahfi dan seluruh teman-teman di sekolah ada kunjungan Muharram ke Panti Asuhan di Cipayung. Jarak sekolah ke Lotte Mart yang tidak jauh, ternyata membutuhkan waktu  hingga 1 jam 15 menit. Jalan macet sekali tidak bergerak karena efek hujan dari pagi tadi.
Setibanya disana, ternyata stock perlengkapan mandi yang dicari masih kosong. Sarapan sebentar dan langsung meluncur kembali ke sekolah.


Dari sekolah, saya lanjut meluncur menuju rumah salah satu teman SMP yang beberapa hari lalu mengajak saya dan teman-teman lainnya untuk singgah sambil menikmati nasi kebuli kambing yang dia buat. Cuaca tetap gerimis hingga saya pulang. Teringat di dalam tas saya masih ada bola-bola ubi goreng yang sengaja saya sisakan saat sarapan tadi di Lotte. Sewaktu paket sarapan burger saya ini datang, dengan bonus bola-bola ubi yang penampakannya bagus, bulat sempurna, saya jadi ingin menghiasnya supaya terlihat lucu. Voila, beginilah penampakan akhirnya. Bola-bola ubi ini saya hias menjadi puppies yang simpel untuk dinikmati saat me time sambil menunggu kepulangan para kakaks.

Happy bentoing!

No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...