Wednesday, 6 September 2017

WALRUS BENTO


Wedmorning, Bentoers!

Tak terasa sudah ada dipertengahan minggu lagi. Semalam, akhirnya hujan turun dan udara menjadi terasa lebih segar pagi ini. Saya tersenyum menyambut hari dan memulai aktifitas dengan penuh semangat. Terutama semangat membuat bento simple untuk bekal Kahfi lagi.



Kali ini, saya kembali berkutat dengan bento roti tawar yang dibentuk walrus. Bentuk binatang yang belum pernah sama sekali saya jadikan model bento. Bento walrus ini menggunakan 2 jenis roti tawar yaitu roti tawar putih dan roti tawar chocochip yang berwarna coklat. Saya menggunakan cookie cutter berbentuk bulat untuk membuat potongan roti untuk walrus anakan dan mulut gelas kecil untuk walrus indukan. Detail dengan keju cheddar lembaran, wortel dan nori puncher. Kasih tambahan daun selada, tomat cherry dan irisan jeruk medan. Selesa!

Bento simpel, praktis dan full color untuk bekal Kahfi hari ini. Begitu melihat hasil bentonya saat selesai foto, Kahfi langsung semangat bersiap mandi dan gosok gigi. Tak ada ngambek sama sekali. Apalagi ada penampakan jeruk dan keju makanan favorit Kahfi. Bento benar-benar jadi penyemangat Kahfi untuk memulai hari.
Happy bentoing!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda