Tuesday, 17 September 2013

Kawai Imouto Bento # 27


Selasa, 17 September 2013

Nyaris pas seminggu daku tidak membuat bekal 'sulapan' buat Kamila. Selasa minggu lalu itu jadwal Kamila membuat sate pisang coklat di kelas, Rabu Kamila tidak sekolah karena mulai tidak enak badan Batuk Pilek, Kamis jadwal Menu Sehat bulanan dari para mamas yang bergantian memasak menu sehat setiap bulannya. Jumat si Ummi membekali Kamila dengan roti selai coklat dan susu yoghurt. Nah dari Jumat kemarin hingga hari ini si Ummi tefar, tertular batpil dari Kamila. Jadi males melanda karena tidak enak body, bekal Kamila apa adanya.

Minggu lalu padahal sudah janji dengan Mak Myra Anastasia kalo daku mau mencontek bekal anaknya yang gadis Jepang. Baru terlaksana pagi tadi. Walaupun badan masih berasa semriwing, yah dibela-belain deh bikin seadanya.  Nasi Uduk di bungkus guntingan nori membentuk kepala dan kondenya. Kalau Mak Myra pake kondenya dua, versi daku bikinnya satu saja, karena sempit kalau bikin dua konde, nanti lauk dan strawberrynya tidak muat.

Di kelas Kamila, lagi beredar virus flu singapur. Pertama Fikri yang terkena hingga berakhir masuk rawat inap. Lalu Aira juga dirawat inap karena radang. dan pagi ini daku menerima sms dari Mama daffy, kalo ternyata Daffy dari senin kemarin juga tidak masuk sekolah karena positif terinfeksi flu singapur. Mama Daffy meminta tolong kepadaku untuk menghimbau Mamas lain untuk meningkatkan daya tahan anaknya masing-masing, mengingat penularan flu ini melalui udara yang sama, yang dihirup anak-anak di dalam kelas.


Sepertinya besok daku masih cuti bikin bekalnya. Badan ini belum fit sepeti sediakala. semoga cepat membaik. Mohon doanya yah temans! Terima kasih sudah mampir ^^

2 comments:

  1. semoga bisa ngikutin jejak mak fitri, bikin bento buat si kecil:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh di mampiri Mak Rina ^^ horeeee,, iya Mak, mahayuk mulai ngebento... blogmu ada 4 mak? gimana ngelolanya yah? daku satu aja susah bener yeuh. tak intipi satu-satu yah ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda