Thursday, 19 September 2013

Miaaaaau Miaaau Bento


Pembuatan Bento ini yang paling daku nikmati dan hayati sepenuh jiwa, jangan heran hasil kepalan nasinya pun  rapih licin. Baik yang singa, maupun yang kucing. 

Nasi untuk si singa, adalah campuran nasi putih dengan kuning telur yang direbus, dicampur hingga rata sekali. Lalu dikepal dengan penuh perasaan. Kalau tidak salah, daku mengepal hingga 3 menitan ^^ jadinya kenceng, tak ada retak dan pecah-pecah. Hidung si singa berasal dari ujung putih telurrebus yang meruncing (aduh, maaf yah kala bahasaku kacaw balau begini menjelaskannya). Lalu ditusuk dengan menggunakan spaghetti mentah, supaya tetap nempel dengan nasi sesuai posisi. Detail deh dengan guntingan nori. 

Nasi untuk si kucing, itu nasi putih, yang dibentuk kepal membentuk kepala seperti love. Lalu ambil Nori lembaran yang agak lebar, olesi dengan sedikit air matang, bungkus deh menutupi seluruh bagian kepala si kucing. Nah berhubung kepala si Kucing hitam semua, detailnya kita ganti dengan menggunakan keju cheddar lembaran, seperti biasa cutter dengan sedotan limun dan bubble, tambahan dengan bantuan pisau untuk membuat mulutnya. Nah, pergunakan mayonaise  untuk menempelkan keju tersebut sebagai Lemnya. Tusuk spaghetti mentah sebagai kumisnya. 

Telur puyuh diatasnya, itu ceritanya anak ayam, tapi ga mirip yah ^^,  hehehehehe *maksa
lauk pauk berupa nugget stick, mie goreng wortel, rebusan brokoli dan sosis dibelah bentuk bunga. 

Semoga bermanfaat ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Promo untuk Anda