Thursday, 19 September 2013

Princess 'n Pirate # 3 Bekal Khalila untuk Lomba Frisian Flag


Ini dia, bekal kamila yang daku propose juga buat Lomba Bekal Frissian Flag. walaupun tidak menjadi pemenang utama, tapi tetap mendapat hadiah sekardus susu Frissan Flag, bento tools dan namaku pun  tercantum di page Frissian Flag. Malah itu sensasi yang bikin bahagia banget, begitu tau nama kita terpejeng  atau dimention, sebagai apresiasi dari pihak panitia.

Jaman bikin bekal si kakak memang asal jepret saja. minim properti, dijepret dari kamera BB yang kualitasnya apa adanya. Tidak ada estetika, nanti tittle bekal berada dimana, watermark nama disebelah mana, pokoknya serba asal.

Dan ternyata, karakter pirate dan princess ini, yang dipilih oleh Majalah Anakku kemarin. Cuma versi lebih rapi, padat berisi dan lebih berwarna. Nanti jika bekal yang kubuat untuk halaman Family Receipt-nya Majalah Anakku terbit, pasti daku info-info yah, Temans.

Ini nasi putih yang dibuat sebanyak dua kepal. satu untuk kepala si princeess, satu lagi untuk si pirate. Rambut princess dari bihun goreng, sedangkan syal kepla si pirate dari nori lalu ditempel keju cheddar yang dicutter dengan menggunakan sedotan limun. Lauknya agak maksa sebenernya ^^ karena yang ada hari itu cuma tumisan pare. Yakin ga akan dimakan sama Khalila. Cuma dari pada kosong, akhirnya mejeng juga si pare disitu. Lalu ada dendeng daging, rebusan wortel, brokoli dan buah stroberi. Tambahan snack disebeahnya, yaitu sultana, kismis yang ukurannya lebih besar dan rsanyapun manis, warnanya kuning keemasan. Jangan lupa, sekotak Susu Frissian Flag School sebagai minuman tambahan yang menyehatkan.


No comments:

Post a comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...