Tuesday 24 September 2013

The Aristocat - Marie # 30


Selasa, 24 September 2013

Aiiih, ga sesuai banget yah judul sama penampakan bekalnya. Jadi ceritanya nih Temans, daku pingin bikin si Marie, kucing berbulu putih yang cantik, genit, kedip-kedip. Beberapa hari lalu daku dicolek sama Mak Fadlun, anaknya Mak Fadlun request bekal kucing, apakah daku pernah membuat kucing? yah daku jawab pernah, cuma versi black cat gitu deh, ga ada girlie-girlienya sama sekali. Nah tadi pagi, daku berusaha niy bikin si Marie dalam kondisi buru-buru, supaya cepat kelar dan bisa membangunkan Kamila. Ayo Dek, biar tidak telat seperti kemarin ! Tapi pas diperhatiin susah bener bikin mirip, kejadian kaya Dora kemarin. Begitu semua set up, baru sadar juga, ada anggota tubuh si marie yang hilang, makin membuat tidak mirip, yaitu telinganya hihihihiiihi ^^ ya sudahlah pasrah.

Kalo dari penampakan kepala si Marie 'jadi-jadian' ini pasti Temans sudah tau yah, detailednya dari apa. Lauknya cuma sosis lilit yang caranya gampang-gampang saja, mie telur sehabis direbus angsung dimasukkan ke dalam kocokan telur ayam, seasoning dengan sedikit lada, gulgar, dan bubuk pala. Lilit deh mie tersebut dalam potongan sosis, lalu digoreng hingga mie garing dan sosisnya matang. Nah sisa mie dan kocokan telurnya, daku dadar buat bekal snack timenya Kak Khalila. Tambahkan rebusan wortel, potongan buah naga, dan agar-agar inaco sekali-kali.


Haruskah daku menyerah untuk menyembuhkan batuk ini dengan obat? rasanya iya! karena sudah nyaris 2 minggu batuk ini belum juga sembuh, mungkin kalo untuk anak, kondisi sepertiku sudah harus diuap. Rasanya nafas jadi pendek-pendek dan susah sekali untuk mengeluarkan 'slem' dari rongga dada. Infused water alhamdulillah  membuat badan lebih fit, cuma memang batuknya sendiri yang harus disembuhkan. Bener-bener membuatku merasa cepat lelah karena nafas yang belum stabil. Mungkin begini kali yah rasanya para penderita asma jika kambuh. Dahulu, daku termasuk orang yang jarang sakit, paling migren aja yang sering mampir, itu pun kalau kurang tidur atau tersengat sinar matahari yang terlalu panas. Cuma, biasanya begitu sakit, sakitnya langsung lama untuk sembuh. Jadi ingat bulan april lalu, sudah 3 minggu badan terasa semriwing, ternyata berujung thyphus.

Jangan lupa jaga kondisi yah, Temans.

*Siap-siap jemput Kamila sekolah*



1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...